Kamis, 27 Januari 2011

Pada Sebuah Perjalanan

Saya kalo nulis sesuatu gak bisa dipaksain pada satu waktu itu aja. Saat pengen nulis tuh bisa dateng kapang aja yang penting saat dapat ilham dan inspirasi. Oleh karena itu, biasanya apa yang saya rasakan dan saya curahkan biasanya di ketik dulu di handphone. Besok-besok pengen bawa notebook kemanapun deh..
Tulisan kali ini datang pada saat perjalanan di dalam bis dari purwokerto menuju Jogja...

Lalu banyak hal yang bergejolak di dalam bis ini dalam perjalanan menuju Jogja. Pengamen yang bernyanyi seenaknya, pengamen yang berperilaku sopan dan bernyanyi tembang jawa, pedagang asongan, dan para peminta sumbangan serta suara orang berceloteh satu sama lain dalam bahasa jawa. Bersatu padu menciptakan suatu harmoni bernuansa khas Indonesia. Keberagaman rasa, nuansa, serta irama. Melewati sawah sejauh mata memandang dan bukit yang seolah tiada berakhir. Ahh... inilah sesungguhnya suatu dinamika hidup kebanyakan masyarakat Indonesia.
Sepertinya sudah akan berakhir perjalanan ini karena kota Jogja sudah di depan mata. Mungkin aku akan merindukan perjalanan semacam ini.. Mungkin nanti...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar