Senin, 10 Januari 2011

Here is Greenwood




Yak, kembali lagi dengan review drama Jepang (yang biasa disebut dorama) dari dvd yang saya punya. Kali ini saya mau buat review tentang dorama Here is Greenwood (Koko wa Greenwood). 
Oke, dimulai perkenalan dari Cast-nya dulu ya: 
Izawa Yuki (井澤勇貴) as Hasukawa Kazuya
Miura Riki (三浦力) as Ikeda Mitsuru
Sato Yuuichi as Tezuka Shinobu
Suzuki Hiroki as Kisaragi Shun
Okuchi Kengo (大口兼悟) as Hasukawa Kazuhiro
Fukui Yukari (福井裕佳梨) as Hasukawa Sumire

Jadi cerita yang diangkat dari manga (komik jepang) ini berkisah  tentang Hasukawa Kazuya yang tinggal di asrama Ryukoto  yang disebut Greenwood (Ryukoto Dorm) yang biasa ditinggali oleh siswa-siswa dari Sekolah khusus Cowok "SMA Ryukoto" (sebut saja begitu). Si Kazuya ini (kita panggil Suka-chan <---- panggilan dari Shun) tinggal di asrama karena dia gak mau tinggal satu rumah sama kakak cowoknya yang udah menikah dan si kakak ipar ini adlah orang yang Kazuya suka. Makanya dia gak mau tinggal serumah, karena dia gak mau deket-deket lagi sama Sumire dan berusah untuk ngelupainnya.

Nah, dari sinilah kekocakan dimulai. Gimana Kazuya memulai kehidupanny di asarama Greenwood yang isinya orang-orang aneh+unik+nyentrik tapi juga penuh kasih sayang. Dimulai saat Kazuya disambut sama Mitsuru (si ketua asrama) dan Shinobu (si ketua siswa sekolah, kalo di Indo ketua OSIS kali ya). Mitsuru sama Shinobu ini Couple banget deh (mereka temen sekamar yang dekett bangett dan sama-sama jail. Dan saya suka sekaliiiii sama tokoh dua ini) dan Kazuya dapat teman sekamar yang unik plus nyentrik, seorang cewek yang namanya Kisaragi Shun. Wkwkwkwkw.. maap ketawa dulu
Pasti pada heran kan kenapa sekolah khusus cowok kok bisa ada ceweknya??? Sebenernya, Shun itu cowok kok, cuma dia emang lemah gemulai, manis, rambutnya panjang. Hahahaaaa... ini akal-akalan dari Duo Jail itu (Mitsuru dan Shinobu) buat ngerjain Kazuya aja dan bodohnya si Suka-chan juga percaya aja. Tapi nanti Kazuya bakal tau kok kalo si Shun itu sebenernya cowok. Ceritanya masih panjang dari menarik dan bikin ngakak plus terharu dikit. Wohoooo... suka banget yang pas episode berapa gitu saya lupa, yang ceritanya tentang Mitsuru dan Shinobu. Kenapa mereka bisa deket banget kayak gitu dan mengerti satu sama lain. Terus episode yang pas Mitsuru diculik sama kakaknya Shinobu (si kakak ini pengen ngebuat si Shinobu minta maaf sama dia karena selama ini orang tuanya hanya menganakemaskan Shinobu yang emang pinter dan dia tahu kalo satu-satunya kelemahan Shinobu itu ya temen deketnya, Mitsuru). Terus akhirnya si Shinobu sama Kazuya plus Shun nolongin si Mitsuru dan Shinobu bener-bener marah disini sama kakaknya (Oia, Mitsuru sama Shinobu tuh make kalung yang kayak pengikat merek berdua gitu deh, Shinobu pake kalung yang bandulnya bentuk bulan sedangkan si Mitsuru make kalung yang bandulnya matahari. So sweet banget deh mereka berdua.



 Inti cerita dorama ini emang tentang Kazuya, tapi juga gak bisa lepas dari peran Mitsuru, Shinobu, sama Kisaragi Shun. Dan tenang aja walaupun bercerita tentang kehidupan cowok-cowok tapi pasti ada kisah cinta-cintaan juga kok yang dibikin senatural mungkin dan lucu, juga tentang keluarga, persahabatan, dan kehebohan pastinya. Totalnya ada 13 episode.

Gak nyesel deh nonton dorama satu ini, bikin kita awet muda karena ketawa mulu. Hahahahahaaaaaaaa...................

Tidak ada komentar:

Posting Komentar