Kamis, 17 September 2009

Cowok -cowok Impian versi saya.. Hahaha..

Lagi gak jelas dan bingung mau nulis apaan, jadi bahas tentang cowok- cowok impian versi saya aja yah. Hehehe.. ini cuma dari pandangan saya lho .Saya buat listnya dari yang paling banyak mengisi hari- hari saya selama ini.. *lebay*
1. Yoosu..

Kyaa... Yoosu... ada yang tau gak mereka siapa.Mereka itu dua dari lima member Dong Bang Shin Ki a.k.a Tohosinki, boyband dari Korea Selatan sana. Namanya Micky Yoochun dan Xiah Junsu. Kenapa nomor satunya ada dua orang??Itu karena saya gak bisa memilih di antara keduanya. Dua- duanya sama- sama suami saya seh *ditabok cassieopea yang lain* Pokoknya Yoosu yang nomor satu deh gak tergantikan. Yoosu-ssi saranghaeyo..

2. Bao Chunlai

Maaf.. Bao Chunlai posisimu di nomor satu sudah tergantikan. Maaf yang sayank.. *gila* . Bao Chunlai ini atlet bulutangkis nasional Cina. Sering juga koq ke Indonesis kalau lagi ada kejuaraan bulutangkis gitu deh. Dari situlah saya tersepona, eh salah terpesona oleh karismanya si Chunlai ini. Kalo liat dia pas lagi bertanding gitu, bener- bener suka banget ngeliat semangatnya, dan mukanya yang bersimbah keringat. Keren aja gitu. Udah gitu dia cool banget dah.Bao Chunlai emang Kawaii..

3. Prince William Arthur Phillip Louis Windsor

Dia ini pewaris tahta kerajaan Inggris. Anak sulungnya Prince Charles and Lady Diana.
Cuma satu kata buat Prince William.. kasep..

4. Shia LaBeouf

Suka banget ngeliat matanya.. bagus.. dan aktingnya di Transformers juga keren banget. Jadi dimasukin deh di list ini.

Sampe sekarang seh baru lima cowok- cowok itu yang bikin saya kebanyakan ngayal. Yah.. siapa tau bisa berjodoh salah satu di antaranya.. *ngarep*
Hehehee...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar