Minggu, 27 September 2009

Finally, back to home..

Ahh... akhirnya kembali lagi ke rumahku tercinta ini. Udah seminggu lebih di kampung akhirnya kembali ke peradaban lagi deh. Hehehe...
Kangen sama blog-ku tersayang ini, kangen sama yoosu, kangen ngeliat oppa DBSK, kangen sama Jakarta, kangen sama suasana yang rame sampe bikin pusing, kangen sama kangen band.. lho??yah gak mungkinlah alay gitu.. hahaa.. maap yah kanjen band kangen juga seh mencela band lw.

Wahh.. banyak banget yang pengen saya ceritain selama saya dikampung tapi males nulisnya?? Tahun ini saya gak pulang kampung ke jogja, cuma di cilacap aja.Rencana awalnya sih kesana tapi apa mau dikata. Hiks.. sedih juga gak kesana, tapi yah mau gimana lagi di cilacap lagi ada musibah soalnya, jadi gak bisa ke jogaja deh. Lagian juga kalo ke jogja Mba Kriz yang biasanya ngajak jalan- jalan juga udah balik lagi ke Semarang,jadi gak ada yang ngajak jalan- jaln keliling jogja juga kalo kesana..
Yasudahlah, nanti liburan semester juga mau kesana koq, jadi sabar dulu lah ya..

Seminggu di Cilacap kerjaannya tiap hari di usilin sama sepupu- sepupuku yang umurnya baru 6-7 tahunan semua,pada udah kayak bebek, tiap gw kemana- mana di ikutin, di siram air lah, di tabok- tabok lah, sepupu gw emang pada gilaa semuua..
Kalo pagi -pagi gw ngeboalng keliling kampung sekalian olahraga gitu maksudnya sambil cari makanan" kecil. Keren deh ngeliat sunrise backgroundnya gunung slamet, bukit- bukit yang ada di sekitarnya, sama sawah- sawah. Keren..
Terus sorenya ngeliat sunset di laut. Wuih... keren banged dah. Nanti aq kasih liat poto- potonya sekarang belum sempet masukin, masih capek oey badanku..
Tapi pulang-pulang langsung kepikiran tugas kuliah yang setumpuk belom dikerjain satupun. Ohh... TIDAKKK... bagaimana ini?? *puyeng*
Ahh.. bodo amatlah nikmati saja apapun yang terjadi. Iya gak??Iya dong..
Udah dulu ah saya mau liat suami saya dulu yah (yoosu) dia kangen sama saya soalnya udah seminggu gak ditengokin... Hhehehe.. *ditabok fansnya yoosu yang laen*
Kaburrrr....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar