Senin, 28 September 2009

Dell UltraSharp U2410


Display high-definition sebesar 24 inci baru dari Dell ini membenamkan teknologi panel teranyar dan color processing dengan dukungan untuk industri warna standar dan kedalaman warna superior termasuk sampai dengan 1.07 milyar warna.

Monitor baru ini telah tersedia di kawasan Asia Pasifik dan Jepang juga Eropa dengan harga mulai dari USD599. Dan akan tersedia pula di Amerika mulai tanggal 15 September.

Dengan teknlogi processing built-in, layar ini membantu membedakan tone warna grey-scale dan mengantar warna yang realistis dan bergetar dengan sepanjang mode layar yang dimilikinya, dan dikemas dengan laporan pemindahan pabrik kalibrasi warna untuk menghilangkan onsite tunning dan kalibrasi apapun.

"Dell UltraSharp U2410 ideal untuk desktop perusahaan publishing, studio fotografi, perusahaan desain, dan studio animasi," ucap Scott Bates, Dell SMB product manager.

"Penggemar komputer dan gamers akan menghargai juga gambar yang jelas dan tajam dan waktu respon 6 milidetik untuk memastikan konten gerak cepat dapat ditampilkan dengan distorsi minimal," tuturnya.

Dell U2410 juga memasukkan fitur desain ergonomis seperti layar yang dapat diatur ketinggiannya dimana layar dapat di putar dan dimiringkan untuk waktu pemakaian lama. Layar ini cukup lebar bagi pengguna untuk melakukan multitask dengan melihat spreadsheet dan blueprint berukuran full sized, bersamaan dengan beberapa aplikasi atau halaman situs, tanpa harus melakukan scrolling pada dokumen besar itu atau berpindah-pindah antar aplikasi windows.

Dell U 2410 menyertakan banyak pilihan konektifitas untuk kompatibilitas luas seperti Display Port, 2X DVI-D (HDCP) dan sebuah konektor VGA. Semua itu membuat monitor dapat dikoneksikan dengan video kamera high definition, konsol game, player DVD dan boks kabel. Mode picture-in-picture (PIP) dan picture-by-picture (PBP), yang mana bisa diaktifkan dengan hanya menekan sebuah tombol, membolehkan pengguna untuk menonton konten dari input video dan melihat PC mereka secara berkesinambungan, dalam satu display.

Spesifikasi teknis dari Dell UltraSharpTM U2410 meliputi:
Screen Size: 24"
Resolution: 1920 X 1200
Color Depth: 1.07 Billion
Internal Processing: 12 Bits
Panel Type: IPS (In Plane Switching)
Response Time: 6ms
Connectivity: Displayport, HDMI, 2X DVI, Component, Composite
Ergonomics: Height Adjustable (srn)

Sumber : techno.okezone.com

1 komentar:

  1. Dengan hadirnya Dell UltraSharp 2410 akan banyak menguntungkan bagi para pengusaha/ pebisnis khususnya yang bergerak di bidang perusahaan publishing, studio fotografi, perusahaan desain, dan studio animasi, juga bagi para gamers dan penggemar komputer.
    Dengan teknlogi processing built-in, layar ini membantu membedakan tone warna grey-scale dan mengantar warna yang realistis dan bergetar dengan sepanjang mode layar yang dimilikinya, dan dikemas dengan laporan pemindahan pabrik kalibrasi warna untuk menghilangkan onsite tunning dan kalibrasi apapun. Hal tersebut akan sangat membantu bagi para penggunanya.
    Keuntungan lainnya adalah Dell U 2410 menyertakan banyak pilihan konektifitas untuk kompatibilitas luas seperti Display Port, 2X DVI-D (HDCP) dan sebuah konektor VGA.

    BalasHapus