Kamis, 17 September 2009

Dong Bang Shin Ki

Ada yang tau siapa itu Dong Bang Shin Ki a.k.a. Tohoshinki??
Hhmm.. berhubung akhir- akhir ini saya lagi sangat tergila-gila dengan lagu mereka jadi saya kasih tau sedikit info mengenai DBSK.

DBSK singkatan dari Dong Bang Shin Ki (God Rising From The East) beranggotakan 5 orang yaitu Kim Jae Joong/ Yongwoong (Hero) Jae Joong, U-Know Yunho, Choikang (Max) Changmin, Micky Yoochun, dan Xiah Junsu(Baby Junsu & Angel Xiah). Mereka adalah Korean boyband yang terkenal dan emang udah melebarkan sayapnya di Asia. di Korea mereka dipanggil DBSK, di Jepang dipanggil Tohosinki, di China dipanggil TVXQ (Tong Vfang Xin Qi). Heran namanya begitu banyak, tapi orangnya ya tetep mereka.^^ Grup ini di bawah naungan SM Entertainment yang melahirkan banyak bintang Tren Budaya Korea, Hanryu seperti BoA, Super Junior, H.O.T. Kang Ta, SES, sampe SNSD dan SHINee yang sekarang ini. Diantara para personil, Hero, U-Know dan Max merupakan jago dalam Kontes SM. Selain itu, Xiah, vokal lead grup TVXQ berlatih 6 tahun untuk menjadi personil TVXQ dan Micky merupakan jago lomba menyanyi bagi para remaja, KBN di AS tahun 2001. TVXQ yang terdiri dari personil solid seperti itu, mendapat popularitas tinggi dengan mempersembahkan berbagai gaya musik, dansa dan pertunjukan. Berdasarkan vokal yang penuh energi bagi 5 orang personil, sejak membuat debut, TVXQ menginjakkan kaki di pasar musik Asia dengan memimpin Tren Budaya Korea, Hanryu. ini foto mereka...


ini foto mereka satu- persatu...
1. Xiah Junsu

Nama aslinya Kim Junsu tapi nama panggungnya Xiah Junsu. Punya saudara kembar namanya Kim Junho.Dia ini suami saya. Hehee.. Junsu itu imut banget deh. Imut seimut- imutnya. Udah gitu dia orangnya lucu banget,polos, di julukin dolphinboy karena suaranya. Orang yang paling sering dikerjain sama member DBSK lainnya, tapi dia gak pernah nyadar kalo lagi dikerjain. Ya.. Junsu oppa emang baik gak pernah marah sama siapapun.Kalo inget masa- masa dia sebelum debut apalagi yang pas suaranya berubah sampe dia gak bisa nyanyi sampe 2,5 taun bisa bikin aku nagis. Ahh.. hyung kept smile!!
Posisi : Middle High Vocal

2. Micky Yoochun

Kalau yang ini nama aslinya Park Yoochun. Nama Micky dipakai karena itu panggilannya sewaktu dia tinggal di Virginia, USA. Yoochun juga imut tapi tetep junsu is No.1 in my heart. Dia ini couple-nay Junsu. Makanya dinamain Yoosu Couple sama fans- fansnya.
Kisah hidup Yoochun juga menyedihkan, tapi nanti aja dibahasnya.
Posisi : Middle- Low Vocal

3. Hero Jaejoong

Ini Kim Jaejoong. Cowok yang cantik. Heheeh.. Nama Hero yang artinya pahlawan diambil dari kisah hidupnya yang sangat mengiris hati. Sumpah kalo kamu baca bisa nangis deh. Nanti saya kasih translatenya. Paling suka ngerjain Changmin sampe nangis.
Posisi : Lead vocal

4. Max Changmin

Nama aslinya Shim Cahngmin. Dia ini anggota DBSK yng paling muda(maknae) beda 1-2 tahun sama hyung- hyungnya. Sosok yang misterius, pendiem, pinter, gak banyak ngomong, polos, imut kayak anak kecil. Changmin ini paling suka ngerjain Junsu, dia bilang salah satu cara untuk mengatasi stresnya adalah dengan mengerjai Junsu. Jahat ah Imin, masa suamiku dikerjain sih. Tapi gak apa - apa deh saya juga suka seh ngeliatnya..
Posisi : High Vocal

5. U-know Yunho

Jung Yunho, Leader nya DBSK. Sosok yang sangat bertanggung jawab, berwibawa, dan sangat menjaga member lainnya. Salut deh buat Yunho. Doi ini couple nya jaejoong. Kawaii sekali..
Posisi : Low/Bass Vocal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar