Selasa, 07 Desember 2010

Deja Vu

Mulai lagi merenung di malam yang sepi ini.... sok puitis

.... Sepertinya manusia terlalu serakah. Meminta hal lebih padahal sudah kita dapatkan, Bukankah itu egois?? entahlah aku tidak tahu jawabannya.
Kadang di tengah malam aku terbangun dari tidurku dan susah untuk terlelap lagi. Suasananya sangat sunyi, hanya ada aku dan kegelapan malam. Tapi aku suka suasana seperti tiu. Hanya aku dan pikiranku.
Memikirkan tentang hidupku, tentang apa saja yang terjadi di masa lalu dan apa yang akan terjadi di masa depan. Berpikir.. bagaimana aku bisa berada disini saat ini. Tapi tak ada jawaban,, kembali sunyi seperti sebelumnya sampai aku tertidur lagi tanpa kusadari.
.... Kadang kala aku merasa mengalami deja vu di saat-saat tertentu. Rasanya membingunkan mengalami kejadian yang seolah-olah pernah kita alami kejadian itu sebelumnya. Jadi, aku kadang berpikir apakah kita ini pernah hidup di masa lalu. Aku jadi teringat tentang reinkarnasi.. Entahlah...


Zzzzzzzzzzzzzz...............

Tidak ada komentar:

Posting Komentar