Jumat, 24 Desember 2010

Catatan Harian saat Liburan #1

Dari kemaren pagi mama aku pulang kampung ke cilacap ama si botis.Pengen ikut sebenernya, abis liburan dirumah gak ngapa-ngapain, tapi akhirnya gak jadi ikut juga. Dirumah berdua doang deh ama si afni dadut (papa ama abang kerja kan). Eh, ada sodara deh di lantai atas abaikan jadinya ya masak sendiri deh ^________^ bahagia banget kayaknya..
Iya dong, saya kan hobi masak. Hhehehee...
Kemaren itu masak semur ayam sama tumis buncis+tempe. Sayang gak sempet saya poto hasil masakan saya sendiri, jadi gak bisa pamer kan. Hahaha.. *belaga pisan*

Kalo soal rasa sih gak perlu diragukan lagi, orang serumah gak ada yang komplain tuh. Mantep lah pokoknya.....
dan untuk menu hari ini (tadi sih lebih tepatnya, sekarang mah udah tengah malem) adalah sayur sop ayam + tempe goreng tepung. Sebenernya gak niat bikin sayur sop, karna emang belom pernah bikin tapi itu disebabkan karen kesiangan belanja ke warung jadi sayuran udah pada abis, sampe bingung sendiri tadi pagi belanja apa yang mau dibeli? udah gitu siangnya juga mau pergi, di ajak karokean ama nenek and cipit ceritanya. Jadi ya masak terburu-buru. Eh, pas udah mateng... gimana rasanya?? Eheemmmmmm..... jujur yang kali ini rada gagal. Itu sayur sop rasanya pedes banget kebanyakan lada. Panasss di tenggorokan. Oalaahhh......... gini deh kalo masak terburu-buru. Akhirnya diakalin, kata si afni dadut tambahin aja gula, udah ditambahin gula rada mendingan sih rasanya, tapi tetep aja buat gw masih pedes lada rasanya (emang gw dasarnya ga tahan pedes).
Tapi eh tapi, pas si papah makan dia bilang enak, seger katanya.......... Hhahaaa... tengkyu papaku ^____^
cengar-cengir sendiri dengernya..
Besok masak apaan ya??

Udah ah.. udah malem mau tidur, begadang gak baik buat kesehatan.
Have a nice dream...................

Tidak ada komentar:

Posting Komentar