Minggu, 28 November 2010

Surprise Party from Terserah Alay

 Ini dia sisa kue dikulkas yang dikasih sama anak" Terserah.....
 Tulisannya salah tuh, masa Bundu Inyonk... hahaaa ^____^


Jadi begini ceritanya, saya yang berulangtahun tanggal 18 November ini kemaren di Minggu siang yang berhujan tanggal 27 November 2010 dikasih surprise sama sobat-sobatku tersayang "Terserah Alay" hahahaa....

Saya gak tau apa-apa sumpah !! Temen" nyusun rencana nya kompromian sama adek gw dan... nyokap !! Hhhmmm... bisa banget si mami, pantesan kemaren pagi-pagi ngepelin kamar  trus masak banyak bener dan saya gak di ajak pergi kondangan ke Tangerang, tumben biasanya mah di paksa-paksa. Kembali ke terserah alay...
Jum'at malem itu saya sempet mention" nya sama cipit, yeni, uwi di twitter buat jadwal rutin setiap sabtu di senayan, bilangnya sih ok, tapi sampe sabtu siang gak ada yang ngasih kabar jadi apa  gak.  Tadinya emnag pengen nraktir tapi si paska bilangnya gak bisa, jadi di undur deh. Yaudah, feeling sih gak bakal jadi ke senayan soalnya emang ujan gede banget+petir bersahut-sahutan. Jadi tidur-tiduran aja deh di kamar (sambil ngeliatin nyokap+bokap dan adek" gw yg udah siap mau pergi meninggalkan saya berdua di rumah bersama saudara). Hhhh...
Eh, tiba-tiba jam 1/2 2 an ada yg ngetok" kamar kasar banget, belom sempet gw buka pintu ternyata udah di buka duluan. Siapakah itu???? Engiengggg..............

Happy Birthday to you..
Happy Birthday to you...

Ahahahaa..... ternyata sahabat-sahabat tersayang yg dateng ujan-ujanan bawa kue sambil nyanyi happy birthday.. *terharu* hahaa... lebay ahh..

Tiup lilin, trus saya ganti baju dulu biar bisa photo" abis itu pindah ke ruang tamu biar lebih lega. Si mama pergi, jadi dirumah gak ada orang (ada sodara sih sebenernya tapi dia gak keliatan soalnya lagi di kamar atas). Potong kuenya, suap"an *serasa penganten baru* sambil minum sirop sambil pada kedinginan +kelelahan sambil berfoto ria. Hahahaa....
Kuenya enak lho.. Dapur Coklat..

Tapi cerita belum selesai sampe disitu sodara-sodara. Pas sekitar jam 3 an si yeni ama uwi teriak" ga jelas gitu dari luar (masih di halaman rumah) minta beliin bakso gitu semuanya, yaudah gw keluar kan tuh. eh..... tiba-tiba aja gw di siram pake ramuan ajaib yang dibikin sama yeni and uwi. Dilemparin terigu. Ya Allah.. puas dah tuh mereka. Si Septi cuma moto-motoin aja. Hahhhhhhhhhhhhh..... pokoknya ancurrr dah.. Mana baju baru make, untungnya aja ga pake telor, kalo sampe diceplokin telor gw bakal lari ke dapur ngambil telor trus ngejar tuh bocah berlima biar bau amis juga. Ya paling bahagia ngebikin gw rebek sih si Yeni tuh.. saya kejar aja lagi tapi ga kena (kena terigu dikit) tapi teriaknya kenceng banget. Dasar Susana.. Hahahaa....
Well.. begitulah kira-kira sebagian surprise party yang dibuat sama Terserah Alay. Namanya aja alay, surprise nya  juga alay.... ahahahaaaaa......
Abis saya mandi kita langsung makan-makan capcus ke Sente Cafe&Resto di daerah Kelapa Dua.. Pulang Malem...

Intinya MAKASIH BANGET buat sobatku tersayang Terserah Alay. Sweet 21 yang gak bakal terlupakan deh.. Makasih ya, taun depan kita bikin acara ulang tahun yang  lebih seruuu lagi.....


p.s. setiap ada salah satu diantara kita "Terserah Alay" berulang tahun, kita emang selalu beli kue dan kasih surprise ke yang lagi ultah. Begitu....


Foto-foto selanjutnya menyusul..............

Tidak ada komentar:

Posting Komentar