Rabu, 24 November 2010

Sibukk.........

Beberapa hari yang lalu saya bilang sama diri saya sendiri kalo saya gak mau menyia-nyiakan waktu lagi. Intinya, bikin setiap hari jadi sibuk gitu, jangan sampe ada waktu yang kebuang. Soalnya berasa banget kalo lagi ga da kerjaan, gak ngapa-ngapain gitu, kayak orang bodoh. Dan doa saya dikabulkan oleh Allah, seminggu ini bener-bener sibuk. Sibuk kuliah yang tiba-tiba sehari jadi ada 3 mata kuliah (biasanya cuma satu), sibuk ngerjain tugas, sibuk beres-beres di rumah, sibuk berpergian, dan sibuk menyusun jadwal untuk weekend ini (mau ke toko buku, mau traktit temen juga,insya Allah). Hahahahaaa....... pokoknya saya seneng kalu hari saya sibuk setiap hari, terisi oleh hal-hal yang bermanfaat......

Selain itu juga lagi berusaha unutk terlibat lebih jauh di komunitas yang saya ikuti (Nature Trekker, Sahabat Museum, HAAJ, and Komunitas 1001 Buku) pengen bener-bener ikut secara aktif. Oia, jadi inget sebulan lebih yang lalu saya gabung di Greenpeace kok sampe sekarang ID Card nya  belom dikirimin ya ??


Kesimpulannya, saudara-saudara mari kita isi hari-hari kita dengan hal yang bermanfaat dan positif tentu saja!!
Jangan sampai waktumu terbuangdengan percuma, karena waktu tidak akan pernah bisa kembali.
Selagi masih muda, ayolah banting tulang, cari pengalaman sebanyak-banyaknya. Kalau kita mau memutar mata, maka banyak sisi lain dunia ini yang akan terlihat..




Wake Up Gals.................


SEMANGAT...............................



Tidak ada komentar:

Posting Komentar