Jumat, 12 November 2010

Kembali Teringat

Tentang Rock Climbing di sore hari menjelang senja di Tebing Citatah 125. Sama seperti waktu itu,  kemarin sore pun saya seperti kembali menyelami labirin" kenangan akan 2 tahun yang lalu. Melihat beberapa orang seding latihan di wall climbing GOR Sumantri begitu mengiris hati. Kenangan yang hanya tinggal kenangan.

Kerinduan yang begitu membuncah akan tebing, hutan, lautan yang telah lama tersimpan. Saya rindu akan masa-masa itu. Kalau melihat diri saya sekarang ini dengan diri saya hampir 2 tahun lebih yang lalu rasanya seperti tidak mengenali. Seperti berpura-pura. Kalau boleh memilih mungkin itu juga bukan pilihan yang baik, tapi setidaknya saya mengenali diri saya sendiri. Ditengah alam seperti itu saya tahu siapa saya. Tidak bertanya-tanya who am i??


Tidak baik memang terus mengingat masa lalu, karena kita hidup untuk hari ini dan hari esok bukan untuk masa lalu. Tapi... Tapi...
Entahlah.................
Mungkin kita tidak bisa memperbaiki kesalahan di masa lalu, tapi bukankah selalu ada jalan menuju kebaikan??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar