Senin, 01 Maret 2010

Mantapkan Niat Bulatkan Tekad

Bukankah kalau kita ingin melakukan sesuatu harus di dasari dengan niat yang tulus?? kelak hasilnya pasti akan baik, tidak di paksakan. Hari ini gw memilih jalan yang penting untuk masa depanku *lebay MODE ON ::* . Hari ini memulai perkuliahan baru di semester 6 dan finally akhirnya gw memutuskan untuk mengambil konsentrasi penjurusan di semester ini (seharusnya semester 7). Setelah berpikir panjang akhirnya gw mengambil konsentrasi Perpajakan Internasional. Hahaa.. keren kan?? semoga aja impian yang gak kesampean jadi diplomat bisa terobati jadi konsultan pajak nantinya. Aminnnn...
Pokoknya udah mantap deh ngambil konsentrasi ini dan gw bakal belajar serius demi pajak. Pajak.. oh.. Pajak..
Tadi pertama ketemu dosen yang ngajar sih sepertinya enak ngajarnya. Cara dia nerangin bener- bener jelas, udah gitu kelas yang gw ambil cuma berisi 6 orang mahasiswa. Ya.. 6 orang tok. Padahal kelas reguler biasanya berisi 35-40 mahasiswa lho normalnya. Udah kayak les privat deh gw. Tapi gak apa- apalah biar tambah ngerti toh?? 
Intinya.. S.E.M.A.N.G.A.D......
biar bisa jadi konsultan pajak....
 HWATING :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar