Jumat, 30 Oktober 2009

Dreams Comes True??

Wuuuaaaaa.....

Akhir-akhir ini kalo waktunya tidur mimpi gw indah -indah banget dah..
dari ngimpiin orang yang udah lama banget pengen gw liat mukanya (udah lama gak ketemu dikampus). Sumpah ya kangen banget ma tuh orang. Apa kabarnya dia saat ini?? Baik- baik sajaka dirimu?? Dirimu tak tergantikan di hatiku...Halah.. jadi melow gini...
Kangen T.T

Terus ini udah yang ketiga kalinya saya ngimpiin suamiku si dolphinboy, Xiah JunSu..
Kyaaa >,< oppa.....
Walaupun di mimpi itu ada si Jeje *pengennya ma changmin atau yoochun* dan mimpinya rada aneh, masa gw ma Junsu and Jaejoong ceritanya lagi naek gunung, dah gitu si Jeje pake acara kecebur kali pula jadinya gw ma Junsu gotong- gotong si Jeje pake tandu. Hhahahaa.. mimpi yang aneh.Tetep yah gw emang gak bisa jauh- jauh dari yang namanya gunung, emang udah nature-nya kali yah?? tapi gak apa- apa koq walau mimpinya rada aneh aku tetap bahagia.. *yaiyalah kapan lagi mimpiin Junsu*

HAHAHAA...
Oppa.. apa dirimu disana juga memimpikanku?? *ngarep*
Slluurrpp.. sluurrpp..

3 komentar:

  1. emank....
    itu mah ngarep bangeeedd.....

    tenang sajjah...dirinya pasti baik" sajjah..
    pa lagi gk ada lo...

    hhhaaaaa

    BalasHapus
  2. hahhhahha...
    siapaKah dirinya yg tak tergantika di hatimu itu???? yg sudah lama tak bertemu d'kampus????

    BalasHapus
  3. kamu tau kan siapa orangnya??
    hehee..^^

    BalasHapus