Minggu, 04 Oktober 2009

Bahasa Kalbu...

Aku ingin pergi ke tempat- tempat yang jauh
Yang tiada seorangpun tahu
Aku ingin sendiri
Menikmati sinar matahari di bawah birunya langit
Aku ingin sendiri
Merasakan hembusan angin di padang ilalang
Aku ingin sendiri
Melihat matahari terbit di balik bukit
Aku ingin sendiri
Di pantai yang sepi
Aku butuh waktu untuk sendiri
Untuk mengembalikan semangatku yang hilang
Untuk melupakan kenangan yang menyedihkan
Untuk berpikir tentang masa depanku dan hidupku
Agar hati ini menjadi lebih tenang
Agar aku tahu
Bahwa masih banyak hal indah di sekitarku
Bahwa aku tidak sendirian
Bahwa matahari masih akan terus bersinar
Bahwa bintang- bintang masih akan menemani malamku
Bahwa aku masih punya mimpi yang harus aku raih
Dan aku akan membuka mataku
Untuk lembaran hidupku yang baru..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar