Minggu, 02 Agustus 2009

Muy puisii pas lagi sensitif...

Telah kita lewati hari- hari yang berat bersama
Suka, duka, keluh, kesah semuanya tumpah
Apakah kalian ingat
Saat kita menangis bersama
Saat kita tertawa bersama
Saat kita terjatuh bersama
Dan saat kita bangkit kembali bersama
Aku masih ingat semuanya dengan jelas
Tak pernah kulupakan sedetikpun

Kini tak lagi kudengar tawa darimu semua
Tak lagi kudengar tangis
Tak lagi kudengar kata semangat yang membakar jiwa
Kenapa kawan? Kemanakah kalian?
Aku masih ingin bersama kalian

Maafkan aku kawan
Kalau aku mengecewakan kalian semua
Sungguh aku tak ingin berbuat seperti ini
Tapi aku tak mampu melawan
Aku hanya bisa terdiam

Maka saat ini aku ingin berterima kasih pada kalian semua
Yang telah memberiku semangat
Yang telah mengenalkanku pada diriku sendiri
Yang telah memberiku pengalaman yang sangat luar biasa
Terima kasih, karena kalian memberi warna pada hidupku
Karena telah memberitahuku akan arti sebuah perjuangan dan kerja keras
Akan arti sebuah sahabat dan keluarga
Terima kasih, karena telah memberikan kebahagiaan yang belum pernah aku rasakan
Memberitahuku akan arti hidup
Dan terima kasih karena telah menjadikanku bagian dari kalian semua

Kalau aku boleh berharap pada Tuhan
Aku hanya minta satu hal
Yaitu, semoga dikehidupan mendatang aku dapat bertemu dengan kalian kembali….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar