Kamis, 22 September 2011

Skripsi, Sidang, dan.....


Judul postingan yang sangat galau bukan?? Hehehee... udah lama gak nulis, sekalinya nulis galau gitu judulnya. Saya galau nungguin sidang saudara-saudara. Teman saya sebagian sudah sidang tanggal 14-15 september lalu dan saya akan segera menyusul. Mohon doanya ya semoga sidang saya berjalan lancar dan mendapatkan hasil yang maksimal.

Sidangnya sendiri sih belum ketauan tanggal berapa, kemungkinan senin baru keluar tanggal sidangnya. Kemarin nemenin Septi dan Eva sidang (jadi tim hore) aja ikutan nervous loh saya, deg-degan gimana gitu. Tapi Alhamdulillah yah, kedua teman saya itu menyelesaikan sidang dengan baik dengan nilai A dan sekarang sudah mendapat gelar S.E. a.k.a Sarjana Ekonomi. Hehehee... Congrats Alays ku sayangggg........................

Tapi kemarin di tempat sidang kita terserah alays heboh bener deh, sampe di liatin yg lain. Maap yah.. emang suka heboh sendiri kita mah. Hahaa.. kemarin itu pas tanggal 14 kan Septi sidang duluan (kalau Eva tanggal 15 nya) saya dateng bawain bakpia pathok (oleh2 abis mudik) trus kita makan-makan gitu. Wahahaa... macem lagi piknik. Tapi nawarin ke peserta sidang yang lain kok. Kasian loh kalo gak ada temennya yang nyemangatin gitu, pada tegang jadinya. Untung saya dan alays yang lain bawa minum sama kue, pada minta jg kan, belum pada sarapan dan pada pengen minum buat ngilangin nervous. Kita sih udah janji kalo salah satu terserahalays sidang kita yang lainnya harus dateng dampingin dia, kasih semangat lah... Hohohoo... eh iya Badai Giri’s Cepot juga dateng loh, malah kata Septi dia dateng paling pagi, jam setengah 8 udah dateng. Hehehee......

Kita juga ikutan seneng dan bahagia ngeliat temen kita pas di umumin kalo mereka udah lulus. Ah, bahagiamu.. bahagiaku juga kawan....

Sekarang waktunya saya yang harus berjuang untuk sidang. Gak boleh ngecewain orang tua, sahabat tersayang, dan diri saya sendiri tentunya....

p.s. Ah iya, ini kan masih bulan Syawal yah.. Mohon Maaf Lahir dan Batin semuanya ^0^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar