Minggu, 25 September 2011

Merasa Seperti...


Entahlah.. kadang merasa sangat kosong. Sepi. Sendiri. Merasa sendirian, kesepian. Bingung juga kenapa?? Hanya rasanya ada yang kuranng disini, ada sesuatu yang saya rasa belum saya temukan sampai saat ini. Tapi saya pun tak tahu jawabannya. Apakah cinta?? Apakah kasih sayang?? Ataukah rasa keimanan?? Entahlah....

Cinta. Mungkin memang belum sepenuhnya saya temukan. Saya mendapatkan banyak cinta dari teman-teman, sahabat, orang tua dan keluarga. Lalu cinta seperti apa yang saya cari?? Mungkin cinta dari seseorang yang saya cintai dan mencintai saya. Seseorang yang benar-benar bisa berdiri di samping saya, bukan hanya untuk mengusik kesendirian ini. Seseorang yang saya harapkan bisa menjadi “Imam” untuk membimbing saya dunia dan akhirat. Seseorang yang bukan hanya mencintai saya dan keluarga saya tapi juga mencintai Tuhan saya (Allah SWT)......

Kasih sayang. Mungkin juga. Kadang saya merasa kasih sayang yang diberikan oleh orang tua saya itu tidak utuh (saya merasa egois) karena terbagi dengan anak-anaknya yang lain (ya, pemikiran saya salah) tapi semakin kesini, semakin dewasa saya mengerti kalau rasa kasih dan sayang orang tua terhadap anaknya tidak akan pernah luntur sampai kapanpun juga. Lalu kasih sayang dari teman-teman dan sahabat?? Oh, tentu saja sangat besar. Saya beruntung mempunyai orang-orang terdekat yang begitu peduli dan mengerti saya. I really love them :*

Keimanan. Ini sesungguhnya hal yang apaling mendasar di dalam hati kita. Yang paling menentukan bagaimana cara kita menjalani hidup. Jujur saya mengakui, rasa keimanan saya sendiri kadang masih suka naik turun. Ada kalanya dimana saya berdoa mengharapkan sesuatu tapi dikabulkan begitu lama sehingga saya kecewa (hamba Allah yang sangat egois) atau kadang saya merasa cobaan yang diberikan oleh Allah begitu berat sehingga saya kecewa lagi (Maafkan hamba-Mu ini ya Allah... ). Tapi saya selalu berusaha untuk selalu dekat dengan Allah, dalam keadaan apapun. Selalu mengingatNya, dan tentu saja menjalankan perintah-Nya. Semoga kelak saya bisa menjadi hamba Allah yang dimasukkan kedalam surga-Nya yang terindah. Aaammmmmiinnnnn ya Rabbal Alamin....

Lalu pertanyaan yang paling mendasar, apa yang sebenarnya membuat saya merasa kosong, sepi, dan sendiri????

Tidak ada komentar:

Posting Komentar