Selasa, 15 Maret 2011

Naik Turun

Apa maksud judul posting-an di atas? Ada yang mengerti? Pasti hanya saya saja yang mengerti..

Maksudnya adalah kesibukan saya yang masih naik turun untuk saat ini, jadwal kuliah saya cuma 2 kali seminggu jadinya lebih banyak menghabiskan waktu dirumah. Omaigot -.-" bisa mati bosan kalau seperti ini..
Outline skripsi baru dimulai tanggal 5 April. Lalu saya ngapain ya enaknya sekarang-sekarang ini? Kursus nyetir mobil again? Sudah malasss... Pengen kursus apa gitu. Gamelan? Mahal banget untuk ukuran saya sekarang ini yang cuma seorang mahasiswi, nanti kalo udah punya penghasilan sendiri bolehlah. Sebenernya pengen kursus keterampilan apa gitu, kayak yang sering liat di tivi, ngolah bahan bekas/limbah di sekitar kita menjadi barang yang mempunyai nilai ekonomis. Tapi gak nemu tempatnya dimana. Ada deket rumah kursus bikin gerabah gitu, tapi mahal booo...


Jadi mau apa ya enaknya? Aih... fokus skripsi dulu aja kali ya, selesaikan dengan cepat lalu lulus kuliah dengan nilai yang memuaskan dan cari kerja, setelah itu baru boleh disusun kembali rencana-rencana itu. Hohooooo >,<"

Datanglah bulan April.. kan kusambut wahai SkripSweet....

*Akhir-akhir ini merasa punya banyak energi positif, selalu terasa bahagia setiap harinya gak kayak sebelumnya. Hati ini terasa lebih damai dan tenang. Kenapa ya? Efek puasa Senin-Kamis kah?? Terima kasih Ya Allah... atas semua karunia-Mu*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar